Mohon Tunggu . . .

Rilis Film The Nun 2 Diundur, Akan Tayang November 2023

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 5 bulan yang lalu

Para penggemar film horror ini berita yang tepat untuk para Sobat Singa. Film horor spin-off The Conjuring, The Nun 2, yang semula dijadwalkan rilis pada September 2023, diundur menjadi November 2023. Penundaan ini dilakukan oleh Warner Bros. Pictures karena alasan yang tidak disebutkan.

The Nun 2 disutradarai oleh Michael Chaves, yang juga menyutradarai film pertamanya. Film ini akan dibintangi oleh Taissa Farmiga, yang memerankan Sister Irene, dan Bonnie Aarons, yang kembali memerankan Valak, iblis yang menjadi antagonis utama dalam film pertamanya. Film ini akan mengambil setting di Rumania, dan akan menceritakan kisah Sister Irene dan Frenchie, seorang biarawan yang membantunya, saat mereka menyelidiki sebuah biara yang dihantui.

Penundaan ini merupakan pukulan bagi Warner Bros. Pictures, yang berharap film ini bisa menjadi sukses besar di box office. The Nun 2 adalah salah satu film horor yang paling dinanti tahun ini, dan penundaan ini akan membuat para penggemar menunggu lebih lama untuk melihatnya.

Ada beberapa alasan yang mungkin menyebabkan penundaan ini. Salah satu kemungkinannya adalah bahwa Warner Bros. Pictures ingin memberikan lebih banyak waktu kepada tim produksi untuk menyempurnakan filmnya. Film horor yang sukses biasanya membutuhkan banyak detail dan CGI yang rumit, dan mungkin saja Warner Bros. Pictures ingin memastikan bahwa The Nun 2 memenuhi standar yang mereka inginkan.

Kemungkinan lainnya adalah bahwa Warner Bros. Pictures ingin menghindari persaingan dengan film-film lain yang akan dirilis pada bulan September. Bulan September adalah bulan yang sibuk bagi industri film, dengan banyak film besar yang akan dirilis. Mungkin saja Warner Bros. Pictures ingin The Nun 2 memiliki kesempatan untuk menonjol dan menarik perhatian penonton.

The Nun 2 adalah film horor supernatural gothic Amerika 2023 yang disutradarai oleh Michael Chaves, dengan skenario yang ditulis oleh Ian Goldberg, Richard Naing, dan Akela Cooper dari cerita oleh Cooper. Ini adalah sekuel dari The Nun (2018) dan angsuran kesembilan dalam waralaba The Conjuring Universe. Film ini dibintangi oleh Taissa Farmiga, Jonas Bloquet, dan Bonnie Aarons, yang kembali dari film pertama, dengan Storm Reid dan Anna Popplewell bergabung dengan para pemain. Peter Safran dan James Wan kembali sebagai produser.

Film ini berlatar empat tahun setelah peristiwa film pertama, dan mengikuti Sister Irene saat dia sekali lagi berhadapan dengan kekuatan setan Valak, the Nun, di sekolah asrama di Prancis. Film ini juga mengeksplorasi persahabatan platonis antara Frenchie dan Sister Irene saat mereka melawan kejahatan di dalam diri Frenchie.

The Nun 2 dijadwalkan rilis di bioskop pada 18 November 2023. Empat tahun setelah peristiwa The Nun, Sister Irene (Taissa Farmiga) masih terperangkap dalam teror Valak (Bonnie Aarons). Ketika seorang gadis muda dibunuh di sebuah sekolah asrama di Prancis, Sister Irene dan Frenchie (Jonas Bloquet), seorang biarawan yang membantunya, dipanggil untuk menyelidiki. Segera, mereka menemukan bahwa sekolah asrama itu dihantui oleh Valak, dan mereka harus bekerja sama untuk menghentikannya sebelum dia membunuh lagi.

Film ini juga akan mengeksplorasi persahabatan platonis antara Frenchie dan Sister Irene. Frenchie adalah seorang biarawan yang tidak percaya pada hal-hal supernatural, tetapi dia harus belajar untuk menerima kenyataan bahwa dunia ini lebih dari yang dia bayangkan ketika dia bertemu dengan Sister Irene dan Valak. The Nun 2 dijadwalkan rilis di bioskop pada 18 November 2023. Film ini dijamin akan menjadi film horor yang menyeramkan dan menegangkan, dan para penggemar The Conjuring Universe pasti akan menyukainya. The Nun 2 adalah film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar The Conjuring Universe. Film ini akan menampilkan kembalinya Valak, the Nun, dan juga menampilkan persahabatan platonis antara Frenchie dan Sister Irene. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 18 November 2023, dan para penggemar horor pasti akan menyukainya.

Apa pun alasannya, penundaan ini pasti akan mengecewakan para penggemar The Nun. Namun, semoga saja penundaan ini akan membuahkan hasil yang positif, dan The Nun 2 akan menjadi film horor yang menakutkan dan menegangkan yang dinanti-nantikan oleh banyak orang. Meskipun diundur, The Nun 2 masih dijadwalkan tayang di bioskop pada November 2023. Para penggemar horor harus sabar menunggu untuk melihat film ini. Namun, mereka pasti akan senang mengetahui bahwa film ini akan mendapatkan lebih banyak waktu untuk disempurnakan, dan mereka bisa berharap untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih baik.