Mohon Tunggu . . .

Lihat Lowongan yang Tersedia

Customer Service Supervisor

Contract

Operation

BSD, Tangerang

Lihat Selengkapnya

Skill & Reqruitment
1. Pendidikan Minimal D3 
2. Pengetahuan yang kuat tentang Customer Service
3. Berpengalaman sebagai supervisor atau team leader
4. Cepat tanggap dan mampu beradaptasi 
5. Kemampuan berkomunikasi secara efektif lisan dan tertulis.
6. Memiliki pemikiran logis yang baik dan keterampilan pemecahan masalah. 
7. Pengalaman menggunakan CRM.
8. Pemahaman yang baik tentang media sosial. 
9. Pengalaman menangani keluhan dan terkait dengan regulasi. 
10. Bersedia bekerja dalam shift dan berminat untuk bekerja di perusahaan fintech.
 

Job Description

1. Memimpin dan mengawasi tim Customer Service, memberikan bimbingan, pelatihan, dan evaluasi kinerja.
 2. Membangun lingkungan tim yang positif dan kolaboratif yang mendorong pertumbuhan, pembelajaran, dan pengembangan.
 3. Menangani pertanyaan pelanggan yang eskalasi, keluhan, dan masalah kompleks untuk memastikan penyelesaian yang efektif dan kepuasan pelanggan. 
4. Memantau dan menjaga standar tinggi layanan pelanggan dengan membantu anggota tim dalam menangani interaksi yang menantang dan memberikan solusi. 
5. Mengidentifikasi area peningkatan dalam proses layanan pelanggan dan menerapkan strategi untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan pengalaman pelanggan secara keseluruhan. 
6. Bekerja sama dengan tim lintas fungsi untuk menyederhanakan alur kerja layanan pelanggan dan mengoptimalkan sumber daya. 
7. Melakukan sesi pelatihan untuk tim layanan pelanggan guna meningkatkan pengetahuan produk, keterampilan komunikasi, dan kemampuan pemecahan masalah mereka. 
8. Menganalisis metrik layanan pelanggan, termasuk waktu respons, tingkat penyelesaian, skor kepuasan pelanggan, dan memberikan laporan rutin kepada manajemen. 
9. Memanfaatkan data untuk mengidentifikasi tren, area untuk perbaikan, dan mengembangkan rencana tindakan untuk meningkatkan kinerja tim.
 


Desk Collection Manager

Contract

Operation

BSD City, Kab Tangerang

Lihat Selengkapnya

Skill & Spesific Reqruitments

1. Pengalaman di industri Fintech diutamakan.
2. Pengalaman dalam membuat Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk Tim desk collection.
3. Pengawasan dan pemeriksaan laporan data penagihan.
4. Analisis laporan tim penagihan setiap (hari, minggu, dan bulan).
5. Memberikan motivasi kepada tim penagih untuk mencapai target mereka.
6. Membangun hubungan yang baik antara tim penagihan dan manajemen.
7. Memiliki strategi penagihan yang efektif.
8. Menghitung insentif penagihan (bulanan).
9. Pengalaman di Perusahaan Teknologi Keuangan (Fintech).
10. Pengembangan peluang bisnis.

Job Description

1. Membuat SOP untuk tim Desk Collection
2. Memantau dan memeriksa laporan datacollection.
3. Menganalisis laporan tim collectuion (hari, minggu, dan bulan).
4. Memberikan motivasi kepada tim Collection untuk mencapai target mereka.
5. Membangun hubungan yang baik antara tim collection dan manajemen.
6. Merumuskan strategi collection yang efektif.
7. Menghitung insentif tim collection
8. Mengembangkan peluang bisnis.


Operation Manager

Contract

Operation

BSD City, Kab Tangerang

Lihat Selengkapnya

Skill & Spesific Reqruitments

1. Memahami dengan baik strategi telemarketing, kontrol kualitas, dan praktik terbaik layanan pelanggan, serta metodologi kontrol kualitas dalam industri fintech.
2. Kemampuan analisis, pemecahan masalah, dan pengambilan keputusan yang sangat baik.
3. Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang luar biasa untuk berinteraksi secara efektif dengan pelanggan dan tim internal.
4. Familiaritas dengan platform fintech dan teknologi terkait untuk keterlibatan pelanggan dan peningkatan layanan.
5. Kemampuan kepemimpinan terbukti dalam mengelola tim lintas fungsi dan mendorong keunggulan operasional.
6. Kemampuan untuk memotivasi, membimbing, dan mengembangkan anggota tim untuk mencapai tujuan operasional dan memberikan pelayanan yang luar biasa.

Job Description

1. Mengembangkan dan menerapkan strategi telemarketing untuk mendorong generasi prospek, keterlibatan pelanggan, dan pertumbuhan penjualan.
2. Mengawasi dan membimbing tim telemarketing untuk memastikan komunikasi yang efektif dan kepatuhan terhadap standar kepatuhan dan kualitas.
3. Mengawasi operasi layanan pelanggan untuk memberikan dukungan dan bantuan luar biasa kepada pelanggan.
4. Mengembangkan dan menerapkan kebijakan, prosedur, dan program pelatihan customer service untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.
5. Membangun dan mempertahankan proses kontrol kualitas untuk memastikan akurasi, kepatuhan, dan konsistensi.
6. Melakukan audit dan penilaian kualitas secara berkala untuk mengidentifikasi area perbaikan dan memberikan umpan balik yang konstruktif kepada tim.
7. Memimpin dan mengelola tim yang bertanggung jawab atas telemarketing, layanan pelanggan, dan kontrol kualitas, membina lingkungan kerja yang positif dan kolaboratif.
8. Memberikan pembinaan, pelatihan, dan evaluasi kinerja untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan anggota tim.
9. Berkolaborasi dengan departemen lain untuk mencapai tujuan bersama.


Collection Quality Control

Contract

Operation

BSD City, Kab Tangerang

Lihat Selengkapnya

Skill & Spesific Reqruitments

1. Minimal 1 tahun pengalaman pada posisi training collection, coaching agent, dan/atau posisi serupa
2. Memiliki pengalaman di perusahaan Financial Technology
3. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
4. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office
5. Bersedia di tempatkan di BSD, Tangerang
6. Memiliki kemampuan berbahasa inggris menjadi nilai tambah

Job Description

1. Melakukan pemeriksaan kualitas agen collection dengan melakukan pemantauan panggilan telepon dan pesan teks berdasarkan standar yang berlaku
2. Evaluasi kualitas untuk meningkatkan performance agen collection
3. Melakukan pelatihan kepada agen collection yang baru direkrut dan pelatihan peningkatan performance kepada agen collection.
4. Mempersiapkan dan menyediakan laporan mingguan dan bulanan


Desk Collection Supervisor

Contract

Operation

BSD City, Kab Tangerang

Lihat Selengkapnya

Skill & Spesific Reqruitments

1. Minimal 2 tahun pengalaman pada posisi serupa
2. Memiliki pengalaman di perusahaan Financial Technology
3. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
4. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office
5. Bersedia di tempatkan di BSD, Tangerang
6. Memiliki kemampuan berbahasa inggris menjadi nilai tambah

Job Description

1. Menjadi jembatan antara manajer dan staf
2. Memecahkan masalah sehari – hari dengan solusi yang baik tanpa harus dibantu oleh atasan
3. Memberikan bantuan atau pengarahan kepada DC yang merasa kesulitan dalam bekerja/performancenya kurang
4. Menampung segala keluhan dari DC untuk diteruskan ke manajer.
5. Mengevaluasi kinerja DC
6. Memberikan motivasi kerja untuk para DC agar bisa mencapai target perushaan
7. Menentukan rencana kerja
8. Membuat jadwal kerja untuk DC
9. Memberikan informasi pada manajemen tentang kondisi anggotanya, atau menjadi penghubung antara staf dengan manajemen
10. Menanamkan kedisplinan pada para agent dan mencerminkan sikap yang baik dalam bekerja
11. Memberikan traning kerja untuk para anggotanya
12. Full monitoring/eksekutor di lapangan
13. Target Oriented


Nilai Dasar Perusahaan Kami

Membawa Solusi
Membawa Solusi

Kami adalah tim inovator yang selalu mencari cara baru untuk berkembang. Kami belajar dari kesalahan kami dan menggunakannya untuk mendorong kreativitas kami. Kami tidak takut mengambil risiko dan mencoba hal baru.

Bertanggung Jawab
Bertanggung Jawab

Kami adalah tim pelaku. Kami menghadapi tantangan dan memberikan hasil. Kami jujur dan transparan satu sama lain. Kami menganggap diri kami sendiri dan satu sama lain bertanggung jawab.

Melakukan Hal Yang Benar
Melakukan Hal Yang Benar

Kami adalah tim individu yang beretika dan bermoral. Kita bertindak dengan integritas dan kejujuran, bahkan ketika tidak ada orang yang melihat. Kami menempatkan diri kami pada posisi orang lain dan memperlakukan semua orang dengan hormat.

Mencapai Keunggulan Bersama
Mencapai Keunggulan Bersama

Kami adalah tim yang berprestasi tinggi. Kami bersemangat dengan pekerjaan kami dan kami selalu berusaha melakukan yang terbaik. Kami bersatu dalam tujuan kami untuk melampaui harapan pelanggan dan pemangku kepentingan kami.

Menyelesaikan Akar Permasalahan
Menyelesaikan Akar Permasalahan

Kami adalah tim pemecah masalah. Kami tidak hanya memberi plester pada masalah. Kami menemukan akar permasalahannya dan memperbaikinya. Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan proses dan produk kami.

Perbaikan Berkelanjutan
Perbaikan Berkelanjutan

Kami percaya bahwa selalu ada ruang untuk perbaikan, dan kami terus mencari cara untuk menjadikan produk, layanan, dan proses kami lebih baik. Kami tidak takut untuk bereksperimen dan mencoba hal-hal baru, dan kami selalu terbuka terhadap masukan dari pelanggan dan karyawan kami. Kami percaya bahwa perbaikan berkelanjutan sangat penting untuk mencapai kesuksesan di dunia yang terus berubah saat ini.

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok