Masuk

Tentang Kami

Singa adalah perusahaan finansial berbasis teknologi di Indonesia yang mempertemukan langsung orang yang ingin mengajukan pinjaman dan orang yang ingin memberikan pinjaman. Kami hadir sebagai online marketplace platform yang mengutamakan transparansi dan memberikan nilai tambah bagi Peminjam dan pemberi Pinjaman, di mana Peminjam mudah mendapatkan pinjaman dan pemberi pinjaman mendapat peningkatan perolehan.

Singa berada dibawah badan hukum PT. Abadi Sejahtera Finansindo, perusahaan digital keuangan yang merupakan online marketplace platform yang mempertemukan langsung peminjam dan pemberi pinjaman, dimana kedua belah pihak dapat berinteraksi dan mendapatkan keuntungan bagi masing-masing pihak. Seiring dengan pertumbuhan mikro ekonomi di Indonesia yang bertumbuh besar dan cepat, kami menyediakan solusi untuk mendorong perekonomian usaha mikro. Layanan yang kami berikan adalah yang terbaik dimana cepat, mudah, dan mengutamakan transparansi bagi peminjam maupun pemberi pinjaman.

Komitmen Kebijakan

Komitmen kebijakan PT. Abadi Sejahtera Finansindo (Singa) terkait Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) adalah sebagai berikut:

  1. Memenuhi harapan Stakeholder dengan mewujudkan Confidentiality, Integrity dan Availlability informasi melalui implementasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS.
  2. Selalu mentaati segala ketentuan dan peraturan terkait keamanan informasi yang berlaku di wilayah Republik Indonesia serta wilayah tempat dilakukannya pekerjaan.
  3. Berjalannya perbaikan yang berkesinambungan terhadap kinerja Sistem Manajemen Keamananan Informasi.

Profil Dewan Komisaris

PT Abadi Sejahtera Finansindo

Yung Tce Jap

Co-Founder & Komisaris Singa Fintech


Yung Tce meraih gelar teknik sipil di National University of Singapore pada tahun 2010. Ia pernah menjabat sebagai komisaris di beberapa perusahaan, sebelum pada akhirnya menempati posisi komisaris di Singa Fintech. Dengan kemampuannya, Yung Tce mengawasi manajemen resiko keuangan di Singa Fintech.

Profil Dewan Direksi

PT Abadi Sejahtera Finansindo

Ian Sindoro

Co-Founder & Direktur Singa Fintech


Sebagai seorang yang mempunyai gelar sarjana pada bidang ekonomi di University of British Columbia, Ian memulai karirnya pada bidang pasar modal dan perbankan. Melalui pengalamannya, Ian menempati posisi Direktur di Singa Fintech dan bertanggung jawab atas perusahaan secara menyeluruh.

Osrin Ringo Kevin

Direktur IT Singa Fintech


Programmer berpengalaman yang pernah bekerja di industri perangkat lunak dan jasa keuangan. Terampil dalam menggunakan PHP, Frontend dan Backend Framework, Database, Ionic, Android, dan Infrastruktur. Kevin mendapatkan gelar Sarjana Komputer dari Institut Pertanian Bogor (IPB).