Mohon Tunggu . . .

Pilihan Topik Bantuan
Informasi Umum Produk dan Layanan Fitur Memberships Akun dan Keamanan Kendala dan Pengaduan Lainnya
Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Kendala dan Pengaduan

Ada beberapa alasan mengapa pengajuan pinjaman bisa gagal. Penyebab umumnya diantara lain adalah: 

  1. Nilai atau Riwayat Kredit Tidak Memadai: Nilai kredit yang rendah atau kurangnya riwayat kredit dapat menyebabkan permohonan pinjaman ditolak. 
  2. Kesalahan pada Aplikasi: Kesalahan atau ketidaksesuaian dalam aplikasi Anda, seperti data pribadi yang salah. 
  3. Ketidaksesuaian dengan Kriteria Pemberi Pinjaman: Pemberi pinjaman yang berbeda memiliki kriteria persetujuan pinjaman yang berbeda-beda. Profil Anda mungkin tidak sesuai dengan persyaratan spesifik pemberi pinjaman. 
  4. Masalah Penipuan atau Verifikasi Identitas: Kecurigaan penipuan atau ketidakmampuan memverifikasi identitas Anda juga bisa menjadi alasan penolakan pinjaman.

Kami sangat menyesal atas pengalaman penagihan yang tidak menyenangkan. Jika terdapat penagihan yang tidak sesuai dengan standar dan etika yang berlaku, Anda dapat menghubungi cs@singa.id ataupun nomor resmi Call Center pada nomor 1500066.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apabila Anda merasa telah di hubungi oleh orang yang tidak di kenal dan menjadikan Anda sebagai kontak darurat, Mohon laporkan kendala Anda kepada CS Singa melalui fitur layanan Live Chat ataupun nomor resmi Call Center pada nomor 1500066.

Kami memohon maaf atas gangguan yang Anda alami ketika menggunakan aplikasi Singa, Mohon laporkan gangguan dan kendala Anda kepada CS Singa yang dapat di hubungi melalui kanal resmi kami pada fitur Livechat ataupun nomor resmi Call Center pada nomor 1500066. Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda coba untuk menyelesaikan masalah tersebut : 

  1. Update aplikasi Anda Pastikan aplikasi Singa Anda telah di perbaharui dengan versi terbaru, Developer sering merilis update untuk memperbaiki bugs dan meningkatkan performa. 
  2. Restart perangkat Anda Cobalah untuk restart perangkat Anda dan membuka kembali aplikasi Singa application. 
  3. Hapus Data/Cache aplikasi Anda dapat mencoba untuk menghapus data cache pada aplikasi Anda.
  4. Coba untuk menghubungi kontak resmi Call Center Singa pada nomor 1500066.

  • Pastikan koneksi internet stabil.
  • Perbarui Aplikasi Singa Terbaru pada Google Playstore.
  • Hapus cache pada aplikasi.
  • Hapus aplikasi dan install kembali Aplikasi terbaru di Google Playstore.

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok