Mohon Tunggu . . .

Pilihan Topik Bantuan
Informasi Umum Produk dan Layanan Fitur Memberships Akun dan Keamanan Kendala dan Pengaduan Lainnya
Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Informasi Umum
Singa telah hadir di Indonesia sejak tahun 2018, beroperasi dibawah PT. Abadi Sejahtera Finansindo.

Lokasi kantor pusat Singa berada pada Foresta Business Loft 5 unit 30 pada kawasan BSD, Tangerang selatan, Indonesia.

Untuk saat ini kantor Singa hanya memiliki 1 kantor pusat di Foresta Business Loft 5 unit 30 pada kawasan BSD, Tangerang selatan, Indonesia.

Cukup ketuk 'Bayar sekarang' untuk pinjaman Anda di beranda, pilih cicilan yang ingin Anda bayarkan, pilih bank Anda, dan buat nomor VA(Virtual Account) pembayaran.


Berikut ini adalah syarat dan ketentuan untuk dapat mengajukan pinjaman pada aplikasi Singa : 

  1. Warga Negara Indonesia 
  2. Berusia 21 s/d 65 Tahun 
  3. Memiliki penghasilan minimum Rp.1.200.000
  4. Memiliki KTP Elektronik 
  5. Memiliki Rekening Tabungan atas nama diri sendiri 
  6. Memiliki email aktif

Aplikasi Singa sudah tersedia di seluruh kota di Indonesia.

Untuk mengetahui promosi apa saja yang sedang belangsung, Anda dapat mengikuti akun sosial media resmi kami serta berbagai jenis promosi menarik akan tertera dalam aplikasi jika tersedia.

Instagram https://www.instagram.com/singa.id

Facebook https://www.facebook.com/singafintech

TikTok https://www.tiktok.com/@singa.fintech

Twitter https://twitter.com/singa_fintech

LinkedIn https://linkedin.com/company/abadisejahterafinansindo


Anda dapat mendapatkan aplikasi Singa dengan cara mendownload aplikasi Singa melalui Google Play Store


Mengajukan pinjaman di Singa tentunya membantu Anda memiliki kehidupan yang lebih baik melalui layanan kami yang Mudah, Andal, dan Aman sebagai platform Peer-to-Peer (pinjaman online).

Proses pencairan dana pinjaman setelah disetujui, pencairan pinjaman akan diterima di rekening anda maksimal 3 jam setelah Anda disetujui.

Denda yang akan Anda terima jika melakukan keterlambatan pembayaran adalah 0,56 % x pokok pinjaman x Jumlah Hari Keterlambatan

Salah satu keunggulan menggunakan produk Singa adalah kemampuannya untuk mencairkan dana pinjaman dalam waktu singkat setelah pengajuan Anda disetujui

Anda dapat melihat status pinjaman dengan cara, Setiap pesanan pinjaman ditandai dengan label status, termasuk 'Sedang Ditinjau', 'Sedang Berlangsung', 'Segera Jatuh Tempo', 'Terlambat', 'Dibayar', 'Ditolak', dan 'Dibatalkan'.

Rupiah (Indonesian Rupiah).


Singa adalah Peer-to-Peer Lending, Platform berbasis Teknologi Keuangan yang menyediakan pinjaman online untuk masyarakat Indonesia. Sebagai penyelenggara pinjaman online yang mempertemukan langsung penerima pinjaman dan pemberi pinjaman dengan mengutamakan Transparansi, Mudah, Cepat dan terAndal. Singa bertujuan untuk menjadi layanan pinjaman yang paling Mudah, Andal, dan Aman di Indonesia serta memberikan nilai tambah bagi Peminjam dan pemberi Pinjaman, di mana Penerima Pinjaman mudah mendapatkan pinjaman dan Pemberi pinjaman mendapat peningkatan. Kami Setia memberikan solusi dan mendukung pertumbuhan keuangan pelanggan kami.


Singa Fintech sudah mendapat izin OJK (Otoritas Jaksa Keuangan) sesuai surat keputusan no KEP -47/D.05/2020 


Saat ini Singa melayani seluruh wilayah di Indonesia.


Berikut informasi Layanan Call Center Singa dapat di hubungi dengan nomor 1500066 dan melalui email cs@singa.id


Untuk mengajukan pinjaman berikut ini beberapa prosedur yang dapat Anda ikuti : 

  1. Registrasi akun pada aplikasi Singa.
  2. Pencantuman data diri.
  3. Penghitungan Tenor dan Limit yang tersedia berdasarkan skor kredit.
  4. Pengajuan pinjaman.

Singa sudah mendapat izin OJK (Otoritas Jaksa Keuangan) sesuai surat keputusan no KEP -47/D.05/2020 


Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok