Mohon Tunggu . . .

WOW! AirAsia Kembali Hadirkan Promo KURSI GRATIS untuk Destinasi Internasional

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 4 bulan yang lalu

Halo Sobat Singa, di penghujung tahun! kita di kejutkan dengan kabar dari AirAsia! Kini kembali menghadirkan promo KURSI GRATIS untuk destinasi internasional. Promo ini berlaku untuk pemesanan tiket mulai dari 17 Oktober 2023 hingga 18 Juni 2023 loh Sobat Singa, untuk periode perjalanan antara 1 September 2023 dan 8 Oktober 2024. Promo KURSI GRATIS AirAsia berlaku untuk berbagai destinasi internasional, antara lain:

  • Kuala Lumpur, Malaysia
  • Penang, Malaysia
  • Johor Bahru, Malaysia
  • Singapura
  • Perth, Australia

Untuk mendapatkan tiket gratis, Anda harus memesan tiket pulang pergi (PP) dan melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran tertentu, seperti AirAsia Credit, BigPay, atau kartu kredit yang diterbitkan oleh bank partner AirAsia. Selain itu, Anda juga harus memenuhi persyaratan berikut untuk mendapatkan tiket gratis AirAsia:

  • Merupakan anggota AirAsia BIG
  • Memiliki usia minimal 12 tahun
  • Memiliki dokumen perjalanan yang sah

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan tiket gratis AirAsia:

  1. Buka situs web AirAsia atau aplikasi AirAsia Super App.
  2. Masuk ke akun AirAsia BIG Anda.
  3. Masukkan tanggal keberangkatan dan kepulangan Anda.
  4. Pilih destinasi penerbangan Anda.
  5. Pilih jumlah penumpang.
  6. Pilih penerbangan Anda.
  7. Pilih kursi Anda.
  8. Masukkan kode promo KURSIGRATIS.
  9. Lakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran tertentu.

Setelah melakukan pembayaran, Anda akan menerima konfirmasi pemesanan tiket Anda. Tiket gratis Anda akan dikirimkan ke email Anda dalam waktu 24 jam. Promo KURSI GRATIS AirAsia merupakan kesempatan yang baik bagi Anda untuk bepergian ke luar negeri dengan harga yang terjangkau. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjelajahi destinasi-destinasi impian Anda bersama AirAsia!

Tips untuk mendapatkan tiket gratis AirAsia:

  • Rencanakan perjalanan Anda jauh-jauh hari. Tiket gratis AirAsia biasanya habis dengan cepat, jadi sebaiknya Anda merencanakan perjalanan Anda jauh-jauh hari dan memesan tiket Anda sesegera mungkin.
  • Bersikap fleksibel dengan tanggal perjalanan Anda. Jika Anda bisa, bersikaplah fleksibel dengan tanggal perjalanan Anda agar Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk mendapatkan tiket gratis.
  • Bagikan promo KURSI GRATIS AirAsia ke teman dan keluarga Anda. Jika Anda memiliki teman atau keluarga yang tertarik untuk bepergian ke luar negeri, bagikan promo KURSI GRATIS AirAsia ini kepada mereka. Siapa tahu, Anda bisa bepergian bersama mereka secara gratis!

Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat berlibur! Jika Sobat Singa memerlukan dana untuk berpergian liburan tidak perlu khawatir! Sobat Singa dapat mengajukan pinjaman di aplikasi Singa Fintech! Bisa juga untuk biaya membayar tiket hunting promo yang sudah kamu incar selama ini! Yuk miliki impian mu sekarang juga dengan dana pinjaman dari Singa Fintech! 

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok