Mohon Tunggu . . .

Tips Finansial dari Drama Korea "A Good Day to Be a Dog"

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 4 bulan yang lalu

Halo Sobat Singa, Ada yang sudah menonton drama Korea "A Good Day to Be a Dog"? 

A Good Day to Be a Dog adalah drama komedi romantis fantasi Korea Selatan yang akan tayang pada tahun 2023. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama karya Lee Hye dan Baek In A. Drama A Good Day to Be a Dog menceritakan kisah Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita lajang yang mengajar di sekolah menengah. Dia memiliki keluarga dengan rahasia besar. Karena kesalahan leluhurnya. Drama A Good Day to Be a Dog adalah drama yang ringan dan menghibur, tetapi juga memiliki pesan moral yang mendalam. Drama ini mengajarkan kita untuk menerima dan mencintai diri kita sendiri apa adanya, serta untuk tidak takut untuk menghadapi ketakutan kita. Apakah Anda penasaran dengan kisah Han Hae Na dan Jin Seo Won? Drama A Good Day to Be a Dog akan tayang pada bulan Oktober 2023 di MBC. Jangan sampai ketinggalan nih Sobat Singa!

Drama “A Good Day to Be a Dog” ini juga mengajarkan kita beberapa tips keuangan yang berharga.

1. Hidup sesuai kemampuan Anda. Karakter utama, Han Hae-na, adalah seorang produser TV yang sukses, tetapi dia juga memiliki banyak hutang. Dia belajar dengan cara yang sulit bahwa penting untuk hidup sesuai kemampuan Anda dan menghindari pengeluaran berlebihan.

2. Miliki rencana keuangan. Hae-na juga belajar pentingnya memiliki rencana keuangan. Dia membuat anggaran dan mulai menabung uang, yang membantunya untuk keluar dari hutang dan mencapai tujuan keuangannya.

3. Jangan takut untuk meminta bantuan. Hae-na memiliki teman yang mendukung yang membantunya untuk mengelola keuangannya. 

Berikut adalah beberapa tips keuangan tambahan yang dapat Anda pelajari dari drama Korea "A Good Day to Be a Dog" :

  • Investasikan pada diri Anda sendiri. Hae-na berinvestasi dalam pendidikan dan pengembangan karirnya, yang membantunya untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi.
  • Bayar diri Anda sendiri terlebih dahulu. Hae-na menyisihkan uang untuk tabungan dan investasi sebelum dia membayar tagihannya.
  • Lindungi aset Anda. Hae-na membeli asuransi untuk melindungi dirinya dari kerugian finansial.

Dengan mengikuti tips keuangan ini, #MinSing berharap agar Sobat Singa dapat memperbaiki situasi keuangan Anda dan mencapai tujuan keuangan Anda bersama denga Singa Fintech! Yuk download aplikasi Singa Fintech, bersama wujudkan hidup yang lebih baik dengan Singa Fintech! 

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok