Mohon Tunggu . . .

Rekomendasi drama korea terbaru minggu ini "Destined with You"

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 10 bulan yang lalu

Halo Sobat Singa, untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi drama korea atau drakor terbaru minggu ini. Ada drama korea terbaru dengan nama “Destined With You”. Film Drama Korea "Destined with You" ini adalah film fantasi romantis yang menceritakan kisah seorang pengacara yang terikat kutukan berusia berabad-abad. Film ini sendiri dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Jo Bo-ah.

Film ini disutradarai oleh Nam Ki Hoon dan ditulis oleh No Ji Sul. "Destined with You" tayang perdana di JTBC pada 23 Agustus 2023 dan akan tersedia di Netflix setiap hari Rabu dan Kamis.

Jang Shin-yoo (Rowoon) adalah seorang pengacara yang sukses dan terkenal. Dia menderita penyakit yang tidak bisa diidentifikasikan. Selain itu, dia juga ingin menghilangkan kutukan yang telah dialami oleh keluarganya selama ratusan tahun dari generasi ke generasi.

Suatu hari, Shin-yoo bertemu dengan Lee Hong-jo (Jo Bo-ah), seorang pegawai negeri sipil tingkat terendah. Hong-jo selalu mendapatkan banyak keluhan atas pekerjaannya. Di tengah situasi tersebut, dia juga sudah terbiasa hidup sendiri.

Shin-yoo dan Hong-jo kemudian dipertemukan dalam suatu tragedi mistis. Hong-jo menjadi orang yang memegang kunci untuk menghilangkan kutukan Shin-yoo. Hal ini memicu kisah cinta yang tidak terduga antara mereka.

"Destined with You" adalah film yang mempesona secara visual yang pasti akan memikat imajinasi pemirsa. Film ini juga penuh dengan hati dan humor, menjadikannya tontonan wajib bagi penggemar film romantis.

Film ini dibintangi oleh dua aktor muda yang berbakat, Rowoon SF9 dan Jo Bo-ah. Rowoon dikenal dengan perannya dalam drama "The King's Affection" dan "She Would Never Know". Sementara itu, Jo Bo-ah dikenal dengan perannya dalam drama "Tale of the Nine Tailed" dan "Forest". Nah udah ga bingung lagi deh cari film hiburan untuk di tonton saat saat senggang. Nah jangan lupa untuk bayar langganan netflix perbulan kamu setiap bulannya ya! akhir bulan dompet seret? ga ada dana lebih untuk bayar biaya langganan atau pembayaran lainnya? Tenang aja kan ada aplikasi Singa Fintech! pengajuannya Mudah, Cepat dan Aman. Yuk download sekarang!.

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok