Mohon Tunggu . . .

Kemenangan dramatis Arsenal Lawan Crystal Palace

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 6 bulan yang lalu

Halo Sobat Singa, Siapa nih penggemar setia Arsenal? atau penggemar setia Crystal Palace? 

Arsenal berhasil meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Crystal Palace dalam pertandingan Liga Premier Inggris hari Senin malam kemarin. The Gunners tertinggal lebih dulu di babak pertama, tetapi Martin Odegaard menyamakan kedudukan dari titik penalti di babak kedua. Arsenal kemudian harus bermain dengan 10 orang setelah Takehiro Tomiyasu diusir keluar lapangan, tetapi mereka berhasil mempertahankan kemenangan mereka.Pertandingan berlangsung dengan tempo yang cepat sejak awal. Arsenal lebih mendominasi penguasaan bola, tetapi Palace lebih cerdik dalam hal serangan balik. Palace akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-37 melalui gol Jean-Philippe Mateta.

Arsenal tidak menyerah dan terus mencari gol penyeimbang. Kesempatan mereka akhirnya datang di menit ke-53, ketika Eddie Nketiah dilanggar di dalam kotak penalti oleh Sam Johnstone. Odegaard yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan dengan tenang menceploskan bola ke gawang. Arsenal harus bermain dengan 10 orang di sisa pertandingan setelah Tomiyasu diusir keluar lapangan di menit ke-74. Namun, mereka berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan meraih kemenangan dramatis!Kemenangan ini membuat Arsenal tetap di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan enam poin dari dua pertandingan. Palace, di sisi lain, masih belum meraih poin dari dua pertandingan pertama mereka. Odegaard menjadi pahlawan Arsenal dalam pertandingan ini. Pria asal asal Norwegia itu tampil brilian dan menjadi motor serangan The Gunners. Dia juga mencetak gol penyama kedudukan dan memberikan assist untuk gol kemenangan Nketiah. Odegaard baru bergabung dengan Arsenal pada Januari lalu, tetapi dia sudah menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang berkualitas. Dia memiliki visi yang luar biasa dan kemampuan passing yang sangat baik. Dia juga bisa mencetak gol dan memberikan assist. Odegaard adalah pemain yang sangat penting bagi Arsenal dan dia bisa menjadi kunci untuk kesuksesan mereka di musim ini.

Palace harus berbenah setelah dua kali kalah di awal musim ini. Mereka tidak bisa lagi mengandalkan serangan balik saja. Mereka harus lebih agresif dan menciptakan lebih banyak peluang di depan gawang lawan. Palace juga harus lebih solid di lini belakang, Mereka sudah kebobolan empat gol dalam dua pertandingan. Jika mereka ingin meraih hasil yang lebih baik, mereka harus memperbaiki pertahanan mereka. Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace adalah pertandingan yang seru dan menghibur. Kedua tim bermain dengan tempo yang cepat dan ada banyak peluang tercipta. Arsenal akhirnya keluar sebagai pemenang, tetapi Palace juga bisa memetik banyak pelajaran dari pertandingan ini.

Mari kita nantikan pertandingan selanjutnya antara Arsenal dan Crystal Palace! Sambil menunggu pertandingan selanjutnya Arsenal dengan Crystal Palace, kamu bisa ajuin pinjaman yang kamu inginkan mulai dari Rp. 1.000.000 hingga Rp. 20.000.000 di Singa Fintech! Nikmati Kemudahan, Keamanan dan Kecepatan pengajuan kamu di Singa Fintech nih Sobat Singa! Tunggu apalagi yuk download aplikasi nya si appstore dan google play store kesayangan mu!

 

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok