Mohon Tunggu . . .

Kabar penting buat para Swifties! Ini dia jadwal konser Taylor swift dan cara beli nya!

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 8 bulan yang lalu

Swifties mana suara nya? Buat para Sobat Singa yang mengidolakan Taylor Swift, Ini kabar baik buat kamu karna Taylor Swift akan mengadakan konser pada tanggal 2-4 Maret 2024 mendatang di Singapura dan pada tanggal 7-10 Februari 2024 di Tokyo. Rencana konser Taylor Swift di Singapura ini telah di umumkan oleh promotor acara tersebut sendiri yaitu AEG Present Asia, yang mengumumkan akan menghadirkan konser The Era's tour bersama Taylor Swift. Hal ini telah di informasikan pada halaman Instagram AEG Present Asia.

Meski pada jadwal tersebut tidak terlihat Indonesia di dalamnya, namun banyak Swifities yang tertarik untuk mengikuti konser Taylor Swift di Singapura tersebut. Nah untuk konser Taylor Swift di Singapura ini akan di gelar pada Singapore National Stadium selama 3 hari lamanya pada tanggal 2,3 dan 4 Maret 2024. Meski daftar harga tiket belum di rilis, informasi terkait pembelian tiket sudah bisa di akses loh Sobat Singa! Adapun untuk jadwal registrasi dan pembelian tiket konser Taylor Swift ini terdapat dua tahap sesi presale dan general on-sale, kedua tiket tersebut dapat kamu beli pada halaman website www.ticketmaster.sg. 

Berikut langkah-langkah dari #MinSing cara agar kamu mendapatkan tiket tersebut  :

  1. Akses halaman resmi www.ticketmaster.sg
  2. Isi detail data pribadi kamu 
  3. Klik centang pada bagian “I have read and accept the terms and condition”
  4. Klik submit 

Setelah submit, kamu tinggal menunggu undangan untuk pembelian tiket konser Taylor Swift di Singapura. Jika Sobat Singa termasuk kedalam proses seleksi, maka Sobat Singa akan masuk kedalam bagian daftar tunggu. Karena jumlah tiket yang tersedia terbatas, maka jika kamu beruntung kamu akan masuk kedalam bagian daftar tunggu. Selain itu promotor juga memberlakukan peraturan tiket yang bisa di beli paling banyak sebanyak 4 tiket untuk setiap satu akun. Tiket yang di beli juga di larang untuk di pindah tangankan atau di perjual belikan kembali. Gimana Sobat Singa? siap buat nonton Taylor Swift di Singapura nanti? Pastiin kamu udah siapin dana nya untuk hunting tiket Taylor Swift ya! Tinggal ajuin pinjaman dana nya di aplikasi Singa Fintech, isi data diri kamu dengan lengkap dan dapatkan pinjaman dana yang kamu butuhkan tanpa bunga yang mencekik dan juga proses yang mudah serta tenor hingga 12 kali cicilan!. Tunggu apalagi, pastikan kamu udah siap sedia dana, sebelum war tiket Taylor Swift akan di mulai ya~

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok