Mohon Tunggu . . .

Ide Kreatif untuk memulai usaha anda sendiri

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 1 tahun yang lalu

Bisnis kecil memainkan peran penting dalam ekonomi, mendorong inovasi, menciptakan lapangan kerja, dan menyajikan penawaran unik bagi masyarakat. Kali ini #MinSing akan memberikan ide-ide bisnis kecil yang kreatif yang berpotensi berkembang di daerah Sobat Singa, memberikan inspirasi kepada calon pengusaha untuk memulai usaha mereka sendiri.

  1. Kedai kopi

Dengan fokus pada kopi berkualitas tinggi dan suasana yang nyaman, kedai kopi kreatif dapat menjadi tempat berkumpul yang dicintai masyarakat. Pertimbangkan untuk menyediakan biji kopi spesialitas, menawarkan metode penyeduhan yang unik, dan menciptakan suasana yang ramah yang membedakan tempat usaha kedai kopi berantai.

  1. Truk Makanan Bergerak

Hadirkan hidangan lezat dan inovatif langsung kepada pelanggan dengan truk makanan bergerak. Baik itu burger, taco, atau es krim, menu yang terpilih dengan bijak dan lokasi strategis dapat menarik pecinta kuliner dan memanjakan lidah mereka, sambil memberikan fleksibilitas untuk menghidangkan makanan di acara atau festival.

  3.  Layanan Perawatan Hewan 
Dengan meningkatnya jumlah pemilik hewan peliharaan, menawarkan layanan perawatan hewan dapat menjadi ide bisnis kecil yang menguntungkan. Pertimbangkan untuk memberikan layanan jasa jalan-jalan anjing, perawatan hewan peliharaan, atau penitipan hewan untuk melayani pemilik hewan yang sibuk di daerah sekitar kalian. 

Perlu modal tanpa sistem pengajuan yang ribet dan lama? gampang banget kan bisa ajukan di Singa Fintech! Tinggal download dan hanya memerlukan KTP dan mengisi data pribadi kamu secara valid. Simple banget kan! prosesnya Mudah, Cepat juga Aman karna Singa Fintech sudah berizin dan di awasi OJK (Otoritas Jaksa Keuangan) serta bersertifikasi ISO. Dapatkan pinjaman hingga Rp 30.000.000 dengan jangka cicilan tenor yang panjang juga bunga yang tidak mencekik! Tunggu apalagi wujudkan usaha impian kamu sekarang juga.

 

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok