Himbauan! Waspada Penipuan !

Jaga diri dari segala bentuk upaya penipuan yang mengatasnamakan Singa Fintech (PT. Abadi Sejahtera Finansindo). Lihat selengkapnya.

Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Produk dan Layanan

Saya tidak memiliki tagihan Singa, Namun mengapa saya ditagih dan ditelepon terus menerus?

Sebelumnya kami memohon maaf aras ketidaknyamanan yang anda alami. Besar kemungkinannya untuk tim penagihan untuk menghubungi Anda sebagai kontak darurat oleh pihak lain. Jika Anda merasa tidak memiliki tagihan Singa ataupun tidak merasa telah dijadikan sebagai kontak darurat, silakan melaporkan kendala Anda kepada tim layanan konsumer (Customer Service) Singa melalui fitur Live Chat maupun melalui layanan Call Center resmi pada nomor 1500066. Setelah Anda menghubungi tim layanan konsumen (Customer Service) kami akan membantu untuk mengatasi kendala Anda.

Apakah saya dapat mendapatkan surat keterangan pelunasan tagihan pada aplikasi Singa?

Seluruh riwayat pinjaman dapat Anda lihat didalam aplikasi, namun Surat Keterangan Lunas bisa Anda dapatkan melalui permintaan ke email resmi cs@singa.id

Apakah saya dapat mengajukan keringanan pembayaran tagihan?

Tentu saja bisa Sobat Singa, Untuk permintaan Keringanan atau Restrukturisasi Pinjaman dapat diajukan melalui email: collection@singa.id

Apa saja keuntungan meminjam pada aplikasi Singa?

Mengajukan pinjaman di Singa tentunya membantu Anda memiliki kehidupan yang lebih baik melalui layanan kami yang Mudah, Andal, dan Aman sebagai platform Peer-to-Peer (pinjaman online).

Bagaimana cara melihat rincian tagihan saya pada aplikasi Singa?

Rincian Tagihan terbaru Anda terlihat di halaman beranda, dengan informasi rinci tersedia pada halaman detail pesanan Anda.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman pada aplikasi Singa?
  • Download Aplikasi Singa Pada Playstore.
  • Isi data lengkap Anda pada formulir online sesuai dengan petunjuk. Mohon diisi dengan data yang sesuai dan benar.
  • Pastikan Anda membaca seluruh ketentuan dan syarat yang berlaku.
  • Anda akan menerima sms atau email notifikasi atas status pengajuan pinjaman Anda bahwa pengajuan Anda disetujui atau ditolak.
  • Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui, pihak Singa akan melakukan verifikasi melalui telepon dan survei terhadap data-data yang diberikan.
  • Pastikan Anda mengangkat telepon verifikasi yang dilakukan oleh tim Singa dan menjawab dengan informasi yang sebenar-benarnya.
  • Setelah disetujui pencairan pinjaman akan diterima di rekening anda maksimal 3 jam setelah Anda disetujui.
Apa saja jenis-jenis pinjaman yang tersedia pada aplikasi Singa?

Tipe pinjaman yang tersedia didalam aplikasi Singa adalah Pinjaman berbasis Online dengan limit mulai dari 1,100,000 sampai maksimal 24,000,000 dan tenor 60 hari.

Berapa lama proses pencairan dana pinjaman Singa ke rekening saya?

Proses pencairan dana pinjaman setelah disetujui, pencairan pinjaman akan diterima di rekening anda maksimal 3 jam setelah Anda disetujui.

Berapakah denda yang akan saya terima jika terlambat membayar pinjaman?

Denda yang akan Anda terima jika melakukan keterlambatan pembayaran adalah 0,3 % x pokok pinjaman x Jumlah Hari Keterlambatan

Bagaimana cara melihat status pinjaman?

Anda dapat melihat status pinjaman dengan cara, Setiap pesanan pinjaman ditandai dengan label status, termasuk 'Sedang Ditinjau', 'Sedang Berlangsung', 'Segera Jatuh Tempo', 'Terlambat', 'Dibayar', 'Ditolak', dan 'Dibatalkan'.

Mengapa dana pinjaman saya belum masuk rekening?

Jika dana pinjaman Anda belum cair ke rekening Anda, mungkin ada beberapa alasan:

  • Proses Persetujuan

Pastikan pengajuan pinjaman Anda telah disetujui sepenuhnya. Terkadang, mungkin ada masa tunggu antara persetujuan dan pencairan.

  • Waktu Pemrosesan Bank

Mungkin ada penundaan karena waktu pemrosesan bank. Bank yang berbeda memiliki kecepatan pemrosesan yang berbeda untuk transfer masuk.

  • Kesalahan Informasi Rekening

Pastikan informasi rekening bank yang diberikan akurat. Kesalahan dalam rincian rekening dapat menyebabkan kegagalan transaksi.

Berapa lama waktu yang di perlukan untuk dana pinjaman cair ke rekening saya?

Setelah disetujui pencairan pinjaman akan diterima di rekening anda maksimal 3 jam setelah Anda disetujui.

Apakah saya bisa mengajukan dua pinjaman aktif pada aplikasi Singa?

Ya tentu saja Anda bisa, akan tetapi akan bergantung akan status level keanggotaan Anda, Jika tingkat keanggotaan Anda telah mencapai Level 1, Maka Anda dapat mengajukan paling banyak dua pinjaman aktif.

Saya sudah membayar tagihan namun mengapa status belum berubah?

Berikut ini beberapa alasan mengapa status Anda belum berubah:

  • Waktu Pemrosesan Pembayaran Pembayaran memerlukan waktu untuk diproses. Tergantung pada metode pembayaran dan institusi yang terlibat, mungkin diperlukan waktu beberapa jam agar pembayaran terlihat di sistem.
  • Keterlambatan Bank atau Gerbang Pembayaran Jika pembayaran melibatkan bank atau gerbang pembayaran pihak ketiga, penundaan dapat terjadi karena waktu pemrosesannya, terutama pada akhir pekan atau hari libur.
  • Harap berikan waktu beberapa saat agar pembayaran diproses dan tercermin dalam sistem. Jika status tidak diperbarui dalam waktu yang wajar, hubungi layanan pelanggan kami. Berikan mereka rincian pembayaran Anda dan bukti pembayaran apa pun.
Apakah saya bisa membatalkan pengajuan pinjaman saya pada aplikasi Singa?

Jika Anda ingin melakukan pembatalan pinjaman pada aplikasi Singa. Hubungi Customer Service, Berikan Informasi yang Dibutuhkan, dan setelah itu Tunggu Proses Pembatalan Pinjaman di Singa.

Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui Virtual Account?

Berikut panduan agar Anda dapat melakukan pembayaran melalui Virtual Account:

  • Ambil kode Virtual Account (VA) Pembayaran yang tersedia pada aplikasi Singa (Permata, BNI, BRI, Mandiri)
  • Pilih transfer Bank lain pada ATM/MBanking yang digunakan
  • Masukan kode bank sesuai yang Bapak/Ibu pilih pada aplikasi Singa
  • Masukan kode virtual account yang ada pada aplikasi Singa sebagai pengganti nomor rekening
  • Masukan nominal pembayaran sesuai yang tertera pada aplikasi Singa
  • Pastikan kembali nama penerima yang di tuju adalah Singa (Nama Bapak/Ibu)
  • Pilih transfer/OK
Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui Indomaret dan Alfamart?

Untuk melakukan pembayaran melalui Indomaret dan Alfamart berikut ini panduan yang dapat Anda ikuti:

  • Membuat kode pembayaran melalui Indomaret/Alfamart pada aplikasi Singa
  • Mendatangi gerai Indomaret/alfamart terdekat
  • Informasikan kepada kasir pembayaran untuk Singa melalui Xendit kode depan SME lalu sebutkan kode pembayaran yang tertera pada aplikasi Singa dan nominal pembayarannya.
Mengapa muncul notifikasi pencairan pinjaman saya gagal?

Terdapat kesalahan data rekening yang Anda isi, umumnya Anda perlu mengganti nomor akun bank atau koneksi antar bank terputus. Mohon lakukan update terhadap aplikasi Singa Anda di playstore.

Berikut adalah langkah - langkah melakukan perbaikan pada data rekening Anda diaplikasi:

  • Masuk aplikasi Singa
  • Pilih Profile
  • Pilih Data Bank
  • Sesuaikan Nomor rekening dan Nama pemilik rekening Anda sesuai dengan data di buku tabungan/Bank terkait
  • Tekan 'langkah selanjutnya'
  • Kembali ke Halaman awal aplikasi Singa
Mengapa status tagihan saya masih berjalan padahal saya sudah melakukan pembayaran?

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami. Mohon kesediaannya menunggu selama 1x24 jam untuk perubahan status di aplikasi, apabila status di aplikasi masih belum berubah, silakan kirimkan bukti tangkapan layar / foto riwayat pembayaran aplikasi Anda kembali ke cs@singa.id.

Bagaimana cara saya melihat kode pembayaran?

Anda dapat melihat VA pembayaran Anda di halaman detail pesanan

Mengapa muncul notifikasi pencairan tagihan gagal?

Terdapat kesalahan data rekening yang Anda isi atau koneksi antar bank terputus. Mohon lakukan update terhadap aplikasi Singa Anda di appstore.

Berikut adalah langkah - langkah melakukan perbaikan pada rekening data Anda di aplikasi:

  • Masuk aplikasi Singa
  • Pilih Profil
  • Pilih Data Bank
  • Sesuaikan Nomor rekening dan Nama pemilik rekening Anda sesuai dengan data di buku tabungan/Bank terkait
  • Tekan 'langkah selanjutnya'
  • Kembali ke Halaman awal aplikasi Singa
Mengapa pengajuan pinjaman saya selalu gagal?

Mohon pastikan untuk mengisi data-data Anda dengan benar atau valid. Silakan mencoba melakukan pengajuan ulang setelah 14 hari.

Status pencairan saya di aplikasi Singa Fintech telah berhasil, mengapa dana belum masuk ke rekening saya?

Perihal kendala tidak menerima dana pencairan pinjaman pada aplikasi Singa, mohon untuk informasikan data-data sebagai berikut dan kirimkan ke layanan konsumen Singa melalui email cs@singa.id beserta Kronologi lengkap. Bukti Mutasi Rekening Koran dari tanggal Pengajuan sampai dengan tanggal pengaduan

Adakah batas dan jangka waktu pembayaran?

Ya, Untuk kode pembayaran Virtual Account (VA) akan tetap berlaku selama 6 jam sejak waktu generas kodei. Anda dapat melakukan pembayaran didalam waktu online operasional Bank.

Berapa jumlah pinjaman yang dapat saya ajukan?

Jumlah pinjaman akan bergantung pada tingkat level keanggotaan Anda dan meninjau hasil permohonan pinjaman Anda, dan juga berdasarkan waktu pinjaman yang Anda miliki dan kinerja pembayaran kembali.

Bagaimana prosedur pengajuan pinjaman?

Berikut adalah prosedur mengajukan pinjaman:

1. Download Aplikasi Singa Pada Playstore.

2. Isi data lengkap Anda pada formulir online sesuai dengan petunjuk. Mohon diisi dengan data yang sesuai dan benar.

3. Pastikan Anda membaca seluruh ketentuan dan syarat yang berlaku.

4. Anda akan menerima sms atau email notifikasi atas status pengajuan pinjaman Anda bahwa pengajuan Anda disetujui atau ditolak.

5. Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui, pihak Singa akan melakukan verifikasi melalui telepon dan survei terhadap data-data yang diberikan.

6. Pastikan Anda mengangkat telepon verifikasi yang dilakukan oleh tim Singa dan menjawab dengan informasi yang sebenar-benarnya.

7. Setelah disetujui pencairan pinjaman akan diterima di rekening anda maximal 3 jam setelah Anda disetujui. 

Berapa lama proses pinjaman sampai ke rekening?

Setelah disetujui, pencairan pinjaman akan diterima di rekening anda maksimal dalam 3 jam setelah Anda disetujui.

Apa yang harus saya lakukan jika saya terlambat melakukan pembayaran

Anda dapat mengajukan perpanjangan dalam situasi tertentu, membayar biaya perpanjangan dan melakukan pembayaran kembali nanti, namun itu tergantung pada apakah pemberi pinjaman Anda mengizinkan perpanjangan. Jika tidak, harap dilunasi sesegera mungkin.

Apa yang harus saya lakukan jika ada yang mengatasnamakan Singa dan meminta untuk melakukan pembayaran ke rekening atas nama pribadi di luar arahan aplikasi?

Mohon pastikan terlebih dahulu kredibilitas orang yang menghubungi dan jangan mudah percaya. Hanya lakukan pembayaran sesuai dengan arahan dalam aplikasi. Silakan hubungi layanan pelanggan kami untuk bantuan.

Apa yang harus saya lakukan jika salah mencantumkan nomor rekening penerima pinjaman?

Biasanya pencairannya akan gagal dan Anda akan diminta untuk mengganti nomor rekening bank Anda. Jika Anda tidak bisa menunggu, silakan hubungi layanan konsumen kami untuk mendapatkan bantuan.

Pihak siapa sajakah yang akan melakukan proses penagihan?

Proses penagihan pinjaman Anda, akan dilakukan oleh tenaga penagihan resmi yang sudah memiliki sertifikasi resmi untuk melakukan penagihan

Melalui apakah tim penagih akan menghubungi saya?

Tim Koleksi akan melakukan penagihan melalui sambungan Telefon dan pesan WhatsApp.

Saya ingin proses penagihan saya di berhentikan, apa bisa?

Proses penagihan Anda akan di berhentikan apabila Anda telah melakukan pembayaran tagihan. Adapun proses pembaharuan status pembayaran Anda membutuhkan waktu sampai dengan 1x24 jam. Jika Anda baru saja melakukan pembayaran dalam waktu dekat dan mendapatkan tagihan, Maka Anda dapat mengabaikan penagihan tersebut.

Saya melihat ada tagihan ke akun saya sebelum tanggal jatuh tempo. Mengapa saya ditagih saat belum melewati tanggal jatuh tempo?

Notifikasi yang Anda terima hanya merupakan fitur pengingat saja, belum termasuk kedalam kategori Penagihan Pinjaman, Penagihan dilakukan saat Anda telah melewati waktu pembayaran seharusnya.

Apa yang akan terjadi jika Saya tidak melakukan pembayaran?

Jika Anda tidak melakukan pembayaran pinjaman, beberapa konsekuensi dapat timbul, yang biasanya meningkat seiring berjalannya waktu:

  • Biaya Keterlambatan Anda harus membayar biaya keterlambatan, yang menambah total hutang Anda.
  • Penolakan pinjaman Anda di masa depan Catatan yang sudah jatuh tempo akan berdampak pada nilai kredit skoring Anda dan mungkin menghalangi Anda untuk meminjam di masa depan.
  • Kegiatan Penagihan Pemberi pinjaman dapat memulai kegiatan penagihan, yang dapat mencakup panggilan telepon dan surat yang meminta pembayaran.
  • Dilaporkan ke OJK (Otoritas Jaksa Keuangan) Dengan melakukan pelaporan kepada OJK (Otoritas Jaksa Keuangan) , yang akan mempengaruhi pengajuan pinjaman Anda di platform lain.
Apakah pembayaran saya dapat ditunda?

Anda dapat mengajukan rollover dalam situasi tertentu, membayar biaya rollover dan menunda tanggal jatuh tempo Anda, namun itu tergantung pada apakah pemberi pinjaman Anda mengizinkan rollover. Jika tidak, harap dilunasi sesegera mungkin.

Dimanakah kantor pusat Singa berada?

Lokasi kantor pusat Singa berada pada Foresta Business Loft 5 unit 30 pada kawasan BSD, Tangerang selatan, Indonesia.

Apakah Singa memiliki kantor cabang?

Untuk saat ini kantor Singa hanya memiliki 1 kantor pusat di Foresta Business Loft 5 unit 30 pada kawasan BSD, Tangerang selatan, Indonesia.

Fitur apa saja yang tersedia pada aplikasi Singa?

Pada aplikasi Singa tersedia Fitur:

  • Pengajuan Pinjaman
  • Singa Member
  • Layanan Customer (Live Chat)
  • Perubahan Profil dan aplikasi
  • Kupon
Saya tidak memiliki tagihan Singa, Namun mengapa saya ditagih dan ditelepon terus menerus?

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang anda alami. Besar kemungkinannya untuk tim penagihan untuk menghubungi Anda sebagai kontak darurat oleh pihak lain. Jika Anda merasa tidak memiliki tagihan Singa ataupun tidak merasa telah dijadikan sebagai kontak darurat, silakan melaporkan kendala Anda kepada tim layanan konsumen (Customer Service) Singa melalui fitur Live Chat maupun melalui layanan Call Center resmi pada nomor 1500066. Setelah Anda menghubungi tim layanan konsumen (Customer Service) kami akan membantu untuk mengatasi kendala Anda.

Apakah saya dapat mendapatkan surat keterangan pelunasan tagihan pada aplikasi Singa?

Seluruh riwayat pinjaman dapat Anda lihat didalam aplikasi, namun Surat Keterangan Lunas bisa Anda dapatkan melalui permintaan ke email resmi cs@singa.id

Bagaimana cara mendapatkan kode OTP?

Anda dapat menerima kode OTP melalui pesan teks, panggilan telepon, atau WhatsApp

Mengapa pengajuan pinjaman saya gagal?

Ada beberapa alasan mengapa pengajuan pinjaman bisa gagal. Penyebab umumnya diantara lain adalah:

  • Nilai atau Riwayat Kredit Tidak Memadai: Nilai kredit yang rendah atau kurangnya riwayat kredit dapat menyebabkan permohonan pinjaman ditolak.
  • Kesalahan pada Aplikasi: Kesalahan atau ketidaksesuaian dalam aplikasi Anda, seperti data pribadi yang salah.
  • Ketidaksesuaian dengan Kriteria Pemberi Pinjaman: Pemberi pinjaman yang berbeda memiliki kriteria persetujuan pinjaman yang berbeda-beda. Profil Anda mungkin tidak sesuai dengan persyaratan spesifik pemberi pinjaman.
  • Masalah Penipuan atau Verifikasi Identitas: Kecurigaan penipuan atau ketidakmampuan memverifikasi identitas Anda juga bisa menjadi alasan penolakan pinjaman.
Bagaimana cara membayar cicilan pinjaman saya pada aplikasi Singa?

Cukup ketuk 'Bayar sekarang' untuk pinjaman Anda di beranda, pilih cicilan yang ingin Anda bayarkan, pilih bank Anda, dan buat nomor VA (Virtual Account) pembayaran.

Bagaimana cara melihat rincian tagihan saya pada aplikasi Singa?

Rincian Tagihan terbaru Anda terlihat di halaman beranda, dengan informasi rinci tersedia pada halaman detail pesanan Anda.

Apa syarat untuk mengajukan pinjaman pada aplikasi Singa?

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan untuk dapat mengajukan pinjaman pada aplikasi Singa:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia 21 s/d 65 Tahun
  • Memiliki penghasilan minimum Rp.1.200.000,-
  • Memiliki KTP Elektronik
  • Memiliki Rekening Tabungan atas nama diri sendiri
  • Memiliki email aktif
Bagaimana cara mengajukan pinjaman pada aplikasi Singa?
  • Download Aplikasi Singa Pada Playstore
  • Isi data lengkap Anda pada formulir online sesuai dengan petunjuk. Mohon diisi dengan data yang sesuai dan benar.
  • Pastikan Anda membaca seluruh ketentuan dan syarat yang berlaku.
  • Anda akan menerima sms atau email notifikasi atas status pengajuan pinjaman Anda bahwa pengajuan Anda disetujui atau ditolak.
  • Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui, pihak Singa akan melakukan verifikasi melalui telepon dan survei terhadap data-data yang diberikan.
  • Pastikan Anda mengangkat telepon verifikasi yang dilakukan oleh tim Singa dan menjawab dengan informasi yang sebenar-benarnya
  • Setelah disetujui pencairan pinjaman akan diterima di rekening anda maksimal 3 jam setelah Anda disetujui.
Apakah aplikasi Singa dapat digunakan pada segala jenis perangkat?

Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan perangkat seluler untuk pengalaman yang optimal.

Apa saja jenis-jenis pinjaman yang tersedia pada aplikasi Singa?

Tipe pinjaman yang tersedia didalam aplikasi Singa adalah Pinjaman berbasis Online dengan limit mulai dari 1,100,000 sampai maksimal 24,000,000 dan tenor 60 hari.

Jenis pinjaman apa saja yang dapat di ajukan pada aplikasi Singa?

Permohonan pinjaman yang Anda dapat diajukan untuk memenuhi segala macam kebutuhan produktif, konsumtif, kesehatan, pendidikan, berlibur, membeli perabot baru, kebutuhan sehari-hari, atau sebagai tambahan membeli kendaraan, dan kebutuhan lainnya.

Apakah syarat mengajukan pinjaman di Singa?

Berikut adalah syarat mengajukan pinjaman di Singa:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia 21 s/d 65 Tahun
  • Memiliki penghasilan minimum Rp.1.200.000,-
  • Memiliki KTP Elektronik
  • Memiliki Rekening Tabungan atas nama diri sendiri
  • Memiliki email aktif
Berapa lama pinjaman sampai ke Rekening Bank Anda?

Setelah pinjaman disetujui, pencairan pinjaman akan sampai di rekening anda maksimal 3 jam setelah pinjaman Anda disetujui.

Apakah pengajuan pinjaman di Singa memerlukan jaminan atau kartu kredit?

Tidak. Pinjaman di Singa adalah pinjaman tanpa jaminan dan tanpa persyaratan kartu kredit.

Mengapa pinjaman saya ditolak?

Kami tidak selalu menyetujui atau menolak pengajuan pinjaman Anda. Hal tersebut dilihat berdasarkan data-data yang Anda berikan. Perlu diingat, bahwa kami hanya memberikan pinjaman kepada Anda yang mampu mengembalikan pinjaman. Kami memiliki tanggung jawab sosial agar nasabah kami tidak terjerat hutang yang tidak perlu. Dan jika ditolak, kami mohon maaf. Karena berdasarkan peringkat kredit dari Biro Kredit, kami belum bisa menyetujui pengajuan pinjaman Anda.

Bagaimana cara menghitung denda keterlambatan di Singa?

Saat ini denda di singa tergantung pada lama hari keterlambatan Anda. Demi menjaga kredit score anda pada Singa, Silahkan bayar tepat waktu untuk tetap mendapat pelayanan pinjaman di Singa.

Bagaimana cara melakukan pembayaran pinjaman?
  • Buka Aplikasi Singa
  • Klik "Bayar Sekarang" pada kartu pemesanan
  • Pilih jumlah cicilan
  • Pilih metode pembayaran Anda
  • Kemudian kode pembayaran VA (Virtual Account) akan muncul
  • Mohon melakukan pembayaran dengan kode VA (Virtual Account) dari bank yang Anda pilih
  • Anda juga dapat mengikuti ilustrasi berikut:
Bisakah saya melakukan pembayaran lebih awal?

Bisa, Anda dapat melunasi pinjaman sebelum tanggal jatuh tempo

Berapa jumlah pinjaman yang dapat di ajukan?

Jumlah pinjaman di Singa bervariasi mulai dari Rp.1.100.000 dan maksimal Rp24.000.000. Jumlah limit pinjaman ditentukan dari skor kredit anda. Jika Anda adalah Peminjam yang baik dalam proses pengembalian pinjaman maka peringkat kredit Anda akan naik dan pinjaman Anda dapat dikenakan bunga yang lebih rendah atau pinjaman yang lebih tinggi apabila Anda melakukan pinjaman berikutnya.

Berapakah lama waktu pinjaman di Singa?

Lama Pinjaman di Singa bervariasi, dengan maksimal 60 hari.

Berapa besaran bunga harian yang di berlakukan pada aplikasi Singa?

Maximum bunga di Pinjaman Singa adalah 0,3% per Hari.

Apakah meminjam di Singa di kenakan biaya layanan, administrasi atau provinsi?

Ya. Singa membebankan biaya pelayanan atau administrasi kepada Peminjam. Besarnya biaya layanan bergantung pada jumlah dan lama pinjaman yang Anda ajukan.

Kapan bisa mengajukan pinjaman kembali jika pinjaman sebelumnya belum di setujui?

Jika pengajuan pinjaman Anda tidak disetujui, Anda dapat mengajukan pinjaman kembali 14 hari setelah pinjaman pertama anda ditolak. Mohon tertuju pada pengajuan tanggal kembali pada halaman pesanan detail Anda.

Adakah batas dan jangka waktu pembayaran?

Ya, Untuk kode pembayaran Virtual Account (VA) akan tetap berlaku selama 6 jam sejak waktu generas kodei. Anda dapat melakukan pembayaran didalam waktu online operasional Bank.

Apa itu kode VA (Virtual Account) pembayaran?

Kode VA (Virtual Account) terdiri dari 16 angka yang digunakan untuk Pelunasan Pinjaman.

Scroll to Top

PERINGATAN:

HATI-HATI, TRANSAKSI INI BERISIKO TINGGI, ANDA DAPAT SAJA MENGALAMI KERUGIAN ATAU KEHILANGAN UANG. JANGAN BERUTANG JIKA TIDAK MEMILIKI KEMAMPUAN MEMBAYAR. PERTIMBANGKAN SECARA BIJAK SEBELUM BERTRANSAKSI.